SOAL - SOAL UAS SMP - E-Learning SMP YMIK
Headlines News :
Home » » SOAL - SOAL UAS SMP

SOAL - SOAL UAS SMP

Written By ymik on Sabtu, 14 September 2013 | 17.43

Soal-soal UAS

Berikut daftar soal latihan/quiz PKn yang dapat Anda download. Namun untuk menjalankan soal-soal ini, Anda perlu memiliki program Quiz Maker by eMedio. Dengan memiliki program tersebut, Anda bisa membuat sendiri quiz/soal atau menjalankan soal dan mengedit soal yang telah kami buat.
PKn SMP
Lihat juga daftar soal lainnya di sini
Info software Quiz Maker (QMaker) by eMedio (klik link ini)
Info Penting
  • Daftar soal ini akan kami tambah terus agar Anda dapat memanfaatkan soal-soal yang siap pakai. Namun demikian bagi yang ingin berpartisipasi menambah koleksi soal yang dibuat QMaker dapat mengirimkannya melalui email: emedio@gmail.com
  • File soal dapat Anda simpan di hardisk, flashdisk, dan lainnya. Gunakan fasilitas OPEN (Buka) pada QMaker untuk membuka file yang akan dijalankan. Namun untuk memudahkan, kami sarankan buat folder baru dengan nama “Soal QMaker” pada direktori tertentu/folder tertentu (misalnya di “My Documents“). Masukan file soal yang Anda download di folder Soal QMaker tsb. Bagi file soal yang tidak tunggal (memiliki folder), masukan file soal lengkap beserta foldernya. Untuk memudahkan download, file soal yang memiliki folder ini akan kami kemas dalam file zip/rar yang kemudian setelah didownload harus Anda ekstrak.
Selamat mencobanya. Terimakasih.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : SMP YMIK JOGLO | TIM E-Learning | SMK YMIK
Copyright © 2014. E-Learning SMP YMIK - All Rights Reserved
Template Modify by SMP YMIK
Proudly powered by Blogger